05/04/2012

Kenapa harus Avril??

Kenapa harus Avril?? Ya iyalah!! masa cherry belle?? kan gak mungkin : hehehe :

Avril sebenarnya bukanlah satu-satunya artis luar negeri yang saya sukai, sebelumnya sudah mendahului MLTR, Bon Jovi, West Life, dan Air Suply. Semuanya mulai saya sukai sejak jaman SD dan SMP.

Ada yang aneh dengan Avril, saya baru tertarik dengan lagu-lagunya semenjak kelas 1 SMA, dan memang pada tahun-tahun itulah dia baru muncul dengan album pertamanya “Let Go” yang selanjutnya berturut-turut disusul dengan Album under my skin, All you will never know, the best damn thing, sampai album terbarunya goodby lullaby. Semua lagunya enak didengar di kuping saya, kecuali hanya satu lagu yang berjudul Oh Holy Night (Featuring Chantal Kreviazuk), hehe…

Sejujurnya sih, saya orangnya beraliran mellow, suka dengan dengan lagu-lagu yang musiknya lambat, dan tidak berisik. Lagu-lagu beraliran keras yang dinyanyikan grup music linkin park dan yang sejenisnya sebenarnya sangat merusak gendang telinga saya alias tidak enak didengar … hahaha…

Avril is so different, padahal kalo mw diliat, lagu-lagunya juga gak mellow amat, ada juga yang berisik, tapi untuk aktris yang satu ini begitu berbeda, telinga saya cocok-cocok saja tuh dengar lagunya. Hehe..

Adapun kelebihan avril menurut saya adalah :
*Musiknya enak didengar, yang mellow maupun yang ngebits semuanya asyik..

*Gayanya (style) oke, beda sama aktris-aktris yang lain, Avril punya ciri khas tersendiri untuk urusan yang satu ini.. gak percaya?? coba deh liat klip-klipnya..

*Suaranya unik dan berkelas, apalagi kalo dengar lagu-lagunya yang versi acoustic.. woooow…

*Liriknya fariatif dan fleksibel, jelas dan punya makna yang dalam. Gak kaya musik-musik sekarang yang liriknya ngaco, biasa aja, dan kebanyakan kata-kata kotornya.

*Orangnya komunikatif, ini terbukti dari beberapa mention twitter saya yang dibales. Hehe..

*Banyak kenangan dengan lagu-lagunya..

*Yang paling penting dari semua itu adalah, orangnya masih muda tapi punya segudang pengalaman dan karya. Ini yang saya akui dari seorang avril..

Semenjak mendengar lagu-lagunya Avril, serasa lagu-lagu yang lain hanya sebagai pelengkap saja di kuping saya.. hehe… tanpa bermaksud untuk mengenyampingkan aktris-aktris lain loh, tapi bagi saya avril udah cukup deh kayaknya.. hehe, kalaupun denger lagu-lagu yang lain, itu hanya sebatas iseng-iseng saja.. :D

Saya sering membayangkan Kalo dikasih kesempatan bisa duet sama Avril, kira-kira lagu apa yaah yang cocok?? hehe… maunya sih nyanyi lagu yang judulnya “I Love You” di album terbarunya goodby lullaby.

Well, Avril itu udah menjadi Musician Idol saya, dan sudah menutup kemungkinan untuk memfavoritkan yang lain. :D

05/04/2012~FRF

No comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan komentar anda setelah membaca